minus 1 assignment

ari ne aq bangun jam 10
rencananya mao ke skolah awalan
kelasku jam 1-3
karna mao print tugas ICHB dolo...
eh gak taunya...aq bis bangun jam 10, keenakkan...bo2 lage jadinya
mpe jam 12 teng aq ditelp ma raec
dia tanya kog lom mao jalan
mampus d....
mana alarm hape yang gw setel jam 11.30 kagak bunyiii
ihhh sebel...gak penting banget ne hape..
trus aq mandi dll dengan kilat...
cm 10 menit bok..
jam 12.15 aq udah siap...
trus makan roti dolo biar kagak laper...
jam 12.25 aq mc raec suru ktm di swim pool...
trus aq sndr turun juga...
mpe sana udah jm 12.32
kutunggu2 kog dia lom muncul..
udah 10 menit..
aq dapet sms
"nov, how to make the reference?? i'm forget to make it"
mampus gw....
gw juga lupa bkin referencesnya...
akhirnya jam 12.48 kita lari2 naek taxi ke skolah bt kerjain tuh rferences sblm jam 1
ampe di ICt department...
usb gw gak isa kedetect ma komptrnya
mampus kuadrat aq...
lalu dengen putus asa,,,,kucoba ke kmptr laen
halleluyahhhhh....
bisa.....
gak bisa kebayang senengnya gw saat ituuuu...
pengen joget2 rasanya..
haha
bhubung tugasnya lom selese...
aq lanjutin dolo..
eh jam udh nunjukkin jam 1.03
trus aq buru2 ngeprint n lari2 kekelas
lari2 mpe lantai 5 bok...
swt...mpe kelas napasku udah mpir putus..untungnya ke kumpl...
trus dikelas kita ada kerja klmpk...aq sekelmpk ma julian, chi meng, ismail n raec
n kita done well..
hahaha
plg klas jam 3 aq gak langsung plg...aq beli goreng2an dolo....trus ngbl2
mpe jam 4 gt baru jalan kaki plg..
bhubung raeC ada kelas CPE
aq jadinya plg sndr...
eh ditengah jalan ktm ma org afrika...
ngakunya skolah di sunway college...
dia ajak2 ngmg gt2.
nanyain udah pnya cowok apa blom...
najonx bgt....
gw jalannya jadi lari2 kayak dikejar setan d...
mpe rumah udah ngos2an...
gile ne ari bkin gw olahraga bagt..
mpe rumah aq makan trus bo2 bntr (babi bgt..hahaha)
bangun jam 8 trus ke mini market ma mer...
plgnya aq masak ikan sardine 1 kaleng...
gndut2 d...
wkwkw

1 comments:

Is LOVE important??? said...

waduuhhh nov, tuh alarm mah bunyi, lu aja kali yg ga dgr,,wwkwkwkwkwkwk,,

ga gndut ndak, kan lu udh olahraga seharian,,hahahahaa

Is LOVE important??? said...

waduuhhh nov, tuh alarm mah bunyi, lu aja kali yg ga dgr,,wwkwkwkwkwkwk,,

ga gndut ndak, kan lu udh olahraga seharian,,hahahahaa